Prancis Hilang Ketajaman, Griezmann Kurang Sreg Taktik Deschamps

Jum'at, 26 Maret 2021 - 03:03 WIB
Antoine Griezmann kurang puas hasil imbang timnas Prancis melawan Ukraina/Foto/acefootball.com
PARIS - Hasil imbang timnas Prancis 1-1 melawan Ukraina membuat penyerang Antoine Griezmann kurang puas. Striker Barcelona itu mempertanyakan strategi yang diusung pelatih Didier Deschamps yang menyebabkan Les Bleus gagal menang pada laga pembuka Grup D kualifikasi Piala Dunia 2021 Zona Eropa.

Deschamps memilih menggunakan formasi 4-4-2 di luar kebiasaannya menggunakan 4-2-3-1. Griezmann menilai Prancis kurang bermain ofensif hingga jarang membahayakan gawang lawan pada laga di di Stade Parc Princes, Rabu (24/3/2021) malam waktu lokal atau Kamis (25/3/2021) dini hari WIB.

.

Hal itu tergambar pada statistik hasil pertandingan. Kylian Mbappe hanya berhasil melepaskan tiga kali tembakan yang mengarah tepat ke gawang lawan meski punya 13 kali peluang sepanjang pertandingan.

.



“Kami membutuhkan lebih banyak pemain ofensif yang bisa bermain satu lawan satu di pinggir lapangan,” ujar Griezmann seperti dilansir dari laman Goal International, Kamis (25/3/2021).

“Kami akan belajar bermain dalam sistem seperti itu dan mencoba untuk mulai menang lagi,” ungkapnya.

.

“Kami ingin menang tapi kami tidak memainkan permainan yang bagus. Kami akan melihat semuanya dan mencoba untuk meningkatkan,” tambahnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More