Hasil Lengkap Balapan MotoGP Qatar 2021: Vinales Juara, Rossi Melempem

Senin, 29 Maret 2021 - 01:31 WIB
Drama terjadi pada seri perdana MotoGP 2021 yang berlangsung di Sirkuit Losail, Senin (29/3) dini hari WIB. Pasalnya, Maverick Vinales secara mengejutkan mampu mengakhiri dominasi empat pembalap Ducati / Foto: Twitter MotoGP
DOHA - Pagelaran MotoGP 2021 yang berlangsung di Sirkuit Losail, Senin (29/3) dini hari WIB, menghadirkan banyak drama. Pasalnya, Maverick Vinales secara mengejutkan mampu mengakhiri dominasi empat pembalap Ducati.

Pada balapan perdana ini pembalap pabrikan Ducati maupun satelit benar-benar tampil mengesankan sejak start dimulai. Bagnaia, Jack Miller, Johann Zarco dan Martin tampil bak kesetanan.

BACA JUGA: Hasil MotoGP Qatar: Vinales Akhiri Dominasi Ducati

Mereka memacu kecepatan penuhnya untuk mengambil tempat ideal. Sementara duo Movistar Yamaha, yakni Vinales dan Fabio Quartararo mencoba untuk mengekor kecepatan motor Desmosedici GP21.

BACA JUGA: Hasil Formula 1 GP Bahrain: Hamilton Cetak Hat-trick



10 lap terakhir, Vinales yang semakin dekat dengan pembalap Ducati akhirnya berhasil naik ke urutan kedua setelah menyalip Zarco. Selang dua lap, giliran Bagnaia yang harus merasakan kekejaman Top Gun.

Vinales akhirnya menyentuh garis finis pertama di Grand Prix Qatar. Ini merupakan kedua kalinya dia berdiri gagah di podium pertama dengan motor M1 Yamaha.

Berikut Hasil Lengkap MotoGP 2021

1. Maverick Vinales - Monster Yamaha) (YZR-M1) 42m 28.663s
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More