Marc Marquez Ambil Bagian di MotoGP Portugal?

Jum'at, 02 April 2021 - 07:31 WIB
Marc Marquez digadang-gadang bakal kembali balapan pada MotoGP Portugal 2021/Foto/networkten.com
LOSAIL - Marc Marquez digadang-gadang bakal kembali balapan pada MotoGP Portugal 2021 di Sirkuit Internasional Algarve, 18 April mendatang. Pembalap tes Honda Racing Corporation (HRC) , Stefan Bradl , mengungkap hal tersebut.

Marquez absen selama delapan bulan akibat cedera patah tulang humerus di lengan kanan. Pembalap asal Spanyol itu tidak lagi muncul di lintasan balap MotoGP sejak comeback sensasional pada GP Andalusia 2020, 24-26 Juli silam.

.

Juara MotoGP enam kali itu terlihat sudah mampu mengendarai motor RC213V-S dua pekan lalu dalam uji coba di Barcelona. Motor tersebut adalah versi produksi massal dari prototipe RC213V yang dipakai di MotoGP.





Tapi, Marc Marquez masih absen pada dua seri perdana di Qatar. Kembalinya sang juara dunia delapan kali juga masih teka-teki. Menurut Stefan Bradl, semuanya tergantung pada pemeriksaan terakhir dengan tim dokter pada 12 April 2021.



“Saya sulit berasumsi kapan dia akan kembali. Dia akan kembali menjalani pemeriksaan dengan tim dokter pada 12 April 2021. Menurut saya, dia akan kembali,” papar Stefan Bradl, sebagaimana diwartakan Motorsport Total, Kamis (1/4/2021).

“Dia sudah cukup dekat dengan comeback pada dua balapan awal di Qatar. Dokter memintanya untuk beristirahat selama beberapa pekan lagi agar semakin baik,” imbuh pria berkebangsaan Jerman itu.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More