Striker Napoli Jadi Alternatif Jika Juventus Gagal Rekrut Icardi atau Gabriel Jesus

Minggu, 19 April 2020 - 01:05 WIB
Arkadiusz Milik dari Napoli jadi bidiikan Juventus/Foto/beinsports.com
TURIN - Juventus dilaporkan telah menempatkan tiga penyerang dalam daftar buruan musim panas 2020. Target pertama adalah striker Inter Milan yang dipinjamkan ke Paris Saint-Germain (PSG) Mauro Icardi dan Gabriel Jesus dari Manchester City, serta pilihan alternatif Arkadiusz Milik dari Napoli.

Milik menjadi pilihan terakhir jika La Vecchia Signora gagal memboyong Icardi atau Gabriel Jesus. Milik siap menggantikan Gonzalo Higuain di Juventus, lantaran dia pernah menjadi suksesor penyerang asal Argentina tersebut pada tahun 2016, ketika meninggalkan Napoli untuk bergabung dengan Juventus.

Milik sudah terhubung dengan klub-klub elite Eropa terkemuka, termasuk Borussia Dortmund, Tottenham Hotspur, Inter Milan, dan Atletico Madrid. Menurut media Italia Tuttosport, juara Italia saat ini, Juventus, harus ditambahkan dalam daftar peminat untuk membawa striker baru ke timnya musim panas ini.

Menurut Tuttosport, Milik memberi sinyal positif untuk Juve karena dia mengenal pelatih Maurizio Sarri dengan baik, memiliki pengalaman sangat baik dengan Sarri. Di bawah Sarri, pemain berusia 26 tahun itu bermain dalam 40 pertandingan pada 2016-2018, dimana dia mencetak 14 gol.

Terpenting, Milik sudah tak punya hasrat untuk tetap tinggal di San Paolo. Kontraknya dengan Napoli berakhir pada Juni 2021 sehingga keduanya tampaknya akan berpisah pada akhir musim. Hal-hal itulah yang mendorong Bianconeri untuk berpaling memburu Milik.



Milik bergabung dengan Napoli sebagai pengganti Higuain pada 2016. Tiba dari Ajax Amsterdam dalam kesepakatan 35 juta euro (Rp587 miliar). Dia telah mencetak 12 gol hanya dalam 17 pertandingan untuk Napoli musim ini.
(sha)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More