Anfield Angker Lagi, Klopp: Benar-benar Lega

Minggu, 11 April 2021 - 09:31 WIB
Liverpool mengalahkan Aston Villa di Anfield/Foto/Twitter
LIVERPOOL - Pelatih Liverpool Juergen Klopp lega pasukannya mengalahkan Aston Villa 2-1 di Anfield dalam lanjutan Liga Primer 2020/2021, Sabtu (10/4/2021). Kemenangan tak hanya memberi tiga poin, tapi juga mengembalikan keangkeran Anfield.

Untuk pertama kalinya sejak akhir tahun lalu, Liverpool akhirnya berhasil meraih kemenangan di kandang sendiri dalam kompetisi Liga Primer Inggris.



Baca juga: Liverpool Menang Dramatis Lawan Aston Villa, Merapat ke Posisi 4 Besar .


Terhitung ada delapan pertandingan kandang yang telah dilalui Liverpool secara beruntun di Liga Primer, tetapi tak mampu meraih kemenangan. Secara rinci ada dua kali imbang dan enam kali kekalahan yang dialami Liverpool dalam delapan laga kandang terakhir.



Akan tetapi, catatan buruk tersebut berhasil dipecahkan Liverpool pada laga kontra Aston Villa. Bahkan laga tersebut terbilang dramatis karena klub berjuluk The Reds nyaris saja kembali gagal meraih kemenangan di kandang sendiri.



Liverpool pun awalnya tertinggal terlebih dahulu pada menit ke-43 lewat gol Ollie Watkins. Namun, Liverpool mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-57 melalui gol Mohamed Salah. Setelah itu, Trent Alexander-Arnold tampil menjadi penentu dengan gol di pengujung laga, tepatnya 90+1.

“Kami mendominasi permainan tetapi kami membuat satu kesalahan dan kebobolan gol. Kemudian kami mencetak gol penyeimbang, tetapi dianulir karena offside,” ungkap Klopp, mengutip dari Goal, Minggu (11/4/2021).
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More