Comeback di Markas Dortmund, Man City Tembus Semifinal Liga Champions

Kamis, 15 April 2021 - 04:18 WIB
Comeback di Markas Dortmund, Man City Tembus Semifinal Liga Champions. Foto: Twitter/@brfootball
DORTMUND - Manchester City sukses membalikkan keadaan sekaligus mengamankan kemenangan di markas Borussia Dortmund , Kamis (15/4/2021) dini hari WIB. Sempat tertinggal di babak pertama, pasukan Pep Guardiola mencetak dua gol di babak kedua lewat aksi Riyad Mahrez dan Phil Foden.

Man City pun berhasil mengatasi perlawanan Dortmund dengan skor akhir 2-1. Hasil ini sekaligus membawa Kevin De Bruyne dan rekan-rekan memastikan satu tempat di babak semifinal Liga Champions 2020-2021

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama





Manchester City langsung bermain agresif sejak menit-menit awal pertandingan. Kevin De Bruyne dan rekan-rekan mengincar gol cepat demi segera mengamankan tiket ke babak empat besar.

Akan tetapi, kubu tuan rumah sama sekali tak gentar. Bukannya bertahan, Dortmund juga bermain berani dengan umpan-umpan panjang mereka.



Die Borussen akhirnya berhasil unggul lebih dulu di menit ke-15 berkat aksi pemain muda mereka, Jude Bellingham. Memanfatkan skema serangan balik, kerjasamanya dengan Erling Haaland berbuah gol dan membawa Dortmund unggul 1-0 atas Man City di babak pertama.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More