Marcus Rashford Absen Latihan Jelang MU Bentrok Leeds United

Sabtu, 24 April 2021 - 05:01 WIB
Marcus Rashford Absen Latihan Jelang MU Bentrok Leeds United. Foto: IST
MANCHESTER - Marcus Rashford absen saat Manchester United menggelar latihan jelang laga kontra Leeds United . Pelatih Ole Gunnar Solskjaer menyebut Rashford dibekap cedera pergelangan kaki.

Penyerang 23 tahun itu mencetak dua gol dalam empat penampilan bersama Manchester United sepanjang bulan April 2021. Namun, dalam sesi latihan, Jumat (23/4/2021) waktu setempat, Rashford tak terlihat batang hidungnya.



Kondisi ini menambah panjang daftar cedera pemain Setan Merah. Sebelumnya, Anthony Martial dan Phil Jones lebih dulu berurusan dengan masalah cedera. Sedangkan Eric Bailly terinfeksi Covid-19.

“Marcus (Rashford) belum berlatih hari ini. Tetapi saya berharap dia akan bergabung dengan kami, besok,” kata Solskjaer dikutip Sky Sports.



Pertandingan melawan Leeds United akan berlangsung di Elland Road, Yorkshire, Minggu (25/4/2021) malam waktu Indonesia. Kickoff digelar pukul 20.00WIB.

Setan Merah membutuhakan kemenangan untuk bersaing di dua besar klasemen Liga Inggris. Tambahan tiga angka di laga tersebut juga bisa berarti lebih, mengingat mereka akan menjamu Liverpool di laga setelahnya.

Manchester United sedang mencari kemenangan Liga Inggris keenam secara beruntun. Tanpa keberadaan Rashford, Solskjaer tentu harus putar otak menyelesaikan masalah di lini depan.

Pelatih asal Norwegia diprediksi akan memainkan Mason Greenwood sebagai ujung tombak. Didukung pergerakan tiga gelandang serang Bruno Fernandes, Donny van de Beek, dan Paul Pogba.
(sha)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More