Enggan Tinggalkan Barcelona, Griezmann Siap Melawan Neymar dan Lautaro

Minggu, 19 April 2020 - 23:05 WIB
Antoine Griezmann belum menerima kalau kisahnya bersama Barcelona bakal berakhir. Penyerang asal Prancis itu akan berjuang agar tetap masuk tim inti Blaugrana. Foto: skysport
BARCELONA - Antoine Griezmann nampaknya belum menerima kalau kisahnya bersama Barcelona bakal segera berakhir. Agar tetap masuk tim inti Blaugrana, penyerang asal Prancis itu siap bertarung melawan siapa saja, termasuk Neymar dan Lautaro Martinez.

Perjalanan karier Griezmann di Camp Nou sejatinya tidak sesuai harapan. Sejak direkrut dari Atletico Madrid pada 12 Juli setelah klausul pelepasananya sebesar 120 juta euro ditebus, masalah kerap saja datang.

Dimulai adanya konflik lantaran Atletico menuduh Barcelona telah melakukan negosiasi ilegal dengan Griezmann. Lalu, kritikan fans yang menyebut kontribusinya kepada tim cukup minim, yakni baru mencatat 14 gol dan empat assist dari total 37 laga.

Kini masa depan Griezmann yang diperdebatkan. Meski punya kontrak hingga 2024, banyak yang menilai kiprahnya bersama Barcelona hanya akan berlangsung semusim. Sebab, ada kemungkinan pemain berusia 29 tahun dikorbankan pada bursa transfer mendatang.

Sudah jadi rahasia umum kalau Barcelona sedang berupaya merekrut lagi Neymar dari Paris Saint Germain (PSG), dan Lautaro Martinez dari Inter Milan. Ada dugaan kalau Griezmann akan dijadikan alat barter untuk mendapatkan salah satu dari mereka.



Melihat perkembangan terbaru, Griezmann berpotensi menuju Giuseppe Meazza lantaran adanya rencana pertukaran pemain dengan Inter. Meski demikian, sosok berpostur 176 cm itu tidak akan menyerahkan tempatnya begitu saja.

Griezmann menyatakan siap berperang untuk menyalamatkan kariernya sekalipun Neymar dan Lautaro datang secara bersamaan. Dia yakin masih layak masuk tim inti Barcelona pada musim depan.
(mirz)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More