Preview Manchester United vs Liverpool: Siapa Lebih Merah?

Kamis, 13 Mei 2021 - 11:01 WIB
Preview Manchester United vs Liverpool: Siapa Lebih Merah? Foto: IST
MANCHESTER - Manchester United akan bentrok Liverpool di Stadion Old Trafford, Jumat (14/5/2021) dini hari WIB. Pertandingan ini merupakan laga tunda pekan ke-34 yang semula dijadwalkan awal bulan.

Duel dua tim tradisional Inggris tadinya dijadwalkan bertanding pada 2 Mei 2021. Namun, aksi unjuk rasa pendukung Manchester United atas kebijakan keluarga pemilik klub membuat rencana duel saat itu batal.



Kendati dijadwal ulang, tensi pertandingan dipastikan tidak berkurang. Rivalitas kedua tim sudah mendarah-daging karena masing-masing pihak mengklaim sebagai klub tersukses di Inggris.





Menjelang bentrokan ini, kedua tim meraih hasil berbeda di laga teranyar. Manchester United takluk 1-2 saat menghadapi Leicester City di Old Trafford, Rabu (12/5/2021). Sebaliknya, Liverpool menang 2-0 saat menjamu Southampton.

Pendukung The Reds curiga Manchester United sengaja kalah saat melawan Leicester City supaya Liverpool semakin sulit finis di empat besar. Tuduhan tersebut belum terbukti benar tapi sudah pasti bikin pertandingan nanti tambah panas.

Manchester United tanpa bek sekaligus kapten mereka, Harry Maguire, akibat cedera ligamen di pergelangan kaki. Pemain 28 tahun itu bergabung dengan nama-nama seperti Daniel James, Phil Jones dan Anthony Martial yang sudah lebih dulu masuk ruang perawatan.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More