Menangi Laga Penutup Liga Primer 2020/2021, Liverpool Amankan Tiket Liga Champions

Senin, 24 Mei 2021 - 00:01 WIB
Liverpool boleh saja menutup musim 2020/2021 tanpa gelar. Tapi, The Reds bisa sedikit tersenyum karena mengamankan tiket Liga Champions untuk musim depan. Foto: reuters
LIVERPOOL - Liverpool boleh saja menutup musim 2020/2021 tanpa gelar. Tapi, The Reds bisa sedikit tersenyum karena mengamankan tiket Liga Champions untuk musim depan. Ini setelah mengalahkan Crystal Palace 2-0 pada partai pamungkas Liga Primer .

Liverpool wajib menang saat menjamu Palace di Anfield, Minggu (23/5/2021) agar tetap masuk jajaran empat besar. Syarat itu dapat terpenuhi berkat dua gol Sadio Mane di babak pertama dan kedua.



Jalannya Pertandingan

Babak Pertama



Liverpool memulai babak pertama dengan tidak terlalu baik karena berada di bawah tekanan Palace. Akan tetapi, The Reds -julukan Liverpool- perlahan-lahan bisa balik menekan tim tamu.

Liverpool makin agresif menekan pertahanan Palace. Aksi Sadio Mane dan Mohamed Salah sangat merepotkan pertahanan Palace.

Beberapa peluang pun didapatkan pasukan Jurgen Klopp, tetapi penyelesaian akhir mereka tidak sempurna. Skor kacamata pun tidak berubah hingga menit ke-33.

Namun, kebuntuan Liverpool pecah juga pada menit ke-36. Sadio Mane mencetak gol setelah memaksimalkan kemelut di kotak penalti Palace dalam situasi sepak pojok.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More