Zidane Tinggalkan Madrid, Tiga Kandidat Pengganti Mengemuka

Kamis, 27 Mei 2021 - 14:31 WIB
Pelatih Zinedine Zidane akan meninggalkan Real Madrid, pada akhir musim ini/Foto/as.com
MADRID - Pelatih Zinedine Zidane akan meninggalkan Real Madrid , pada akhir musim ini. Spekulasi siapa yang akan menggantikannya muncul di panyol. Ada tiga nama muncul sebagai favorit suksesor pelatih asal Prancis itu, yakni Massimiliano Allegri, Antonio Conte dan Raul Gonzalez.

Zidane telah memutuskan mengakhiri periode keduanya sebagai pelatih Los Blancos, di mana dia memenangkan gelar La Liga Spanyol pada musim 2019/2020 dan Supercopa de Espana.



elar itu koleksi terakhirnya setelah meraih gelar La Liga 2016/17 dan tiga trofi Liga Champions berturut-turut antara 2016 dan 2018. Menurut jurnalis Fabrizio Romano, Zidane telah memutuskan untuk meninggalkan klub setelah musim yang tidak menghasilkan trofi.

Real Madrid sempat mengambil alih posisi dalam perburuan trofi La Liga musim ini, tetapi pada akhirnya dikalahkan saingan sekota, Atletico Madrid. Madrid musim ini juga mencapai semifinal Liga Champions di mana mereka dikalahkan Chelsea dalam dua leg.





Allegri berada di posisi terbaik untuk mengambil alih Real Madrid dan sudah dikaitkan dengan kursi panas Los Blancos ketika Zidane mengakhiri masa jabatan pertamanya bersama klub.

Tapi, mantan pelatih Juventus itu belum terlalu dekat untuk mengambil alih klub yang bermarkas di Estadio Santiago Bernabeu itu. Tapi, saat ini Allegri juga diminati Juventus dan Inter Milan yang telah ditinggal Antonio Conte.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More