Dillian Whyte Ejek Anthony Joshua vs Oleksandr Usyk Pertarungan Mati

Sabtu, 29 Mei 2021 - 10:54 WIB
Dillian Whyte Ejek Anthony Joshua vs Oleksandr Usyk Pertarungan Mati/The Sun
Dillian Whyte ejek Anthony Joshua vs Oleksandr Usyk pertarungan mati yang tidak menarik ditonton. Whyte juga mengejek Oleksandr Usyk petinju yang tidak memiliki kekuatan pukulan. ’’Ini pertarungan mati. Usyk tidak terlihat bagus,’’sindir Whyte kepada Sky Sports.

Duel Anthony Johsua vs Oleksandr Usyk untuk perebutan sabuk Kelas Berat WBO terbuka lagi setelah trilogi Tyson Fury gagal pasca putusan pengadilan arbitrasi yang memenangkan banding Deontay Wilder. Setelah unifikasi gagal digelar, Fury dengan cepat menandatangani kesepakatan untuk pertarungan trilogi melawan Deontay Wilder di Las Vegas pada 24 Juli.



Sedangkan Anthony Joshua telah diperintahkan WBO untuk menghadapi Usyk sebagai penantang wajib. Whyte sendiri menunggu kesempatan untuk memperebutkan sabuk juara dunia setelah mengalahkan Alexander Povetkin.

Whyte mengejek kemampuan Usyk yang merupakan juara Kelas Penjelajah tak terbantahkan. Menurutnya, pukulan Usyk tidak memiliki tenaga seperti ketika melawan Derek Chisora. ’’Siapa yang dia lawan di Kelas Berat? Chazz Witherspoon, Derek Chisora. Dia tampak mengerikan dalam pertarungan. Dia tidak memiliki kekuatan pukulan,’’bebernya.



’’Oke, dia punya gerakan yang bagus di Kelas Penjelajah, tapi di Kelas Berat, gerakannya tidak bagus. Orang-orang ini tahu. Anda dapat mengatakan apa yang Anda inginkan tentang saya, tetapi ada dua hal yang tidak dapat mereka sangkal,’’lanjutnya.



Selain menyindir Usyk, Whyte juga menyinggung Joshua yang merupakan rival beratnya sejak di amatir. ’’Anthony Joshua hampir pingsan ketika saya melawannya. Jika Anda melihat klip di belakang Anda mendengar dia berkata, ’’Jika saya mengambil satu pukulan tubuh lagi darinya, saya akan terlipat menjadi dua.’’
(aww)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More