Anthony Davis Cedera, Lakers Dibungkam Phoenix Suns di Game 4

Senin, 31 Mei 2021 - 09:02 WIB
LA LAkers dibungkam Phoenix Suns di Game 4/Foto/nba.com
LOS ANGELES - Anthony Davis harus ditarik pada paruh kedua saat Los Angeles (LA) Lakers dikalahkan Phoenix Suns 92-100 pada Game 4 playoff putaran pertama Wilayah Barat NBA 2020/2021 di Staples Center, Minggu (30/5/2021) atau Senin (31/5/2021) dini hari WIB. Davis mengalami cedera pangkal paha kiri.

Davis gagal melakukan layup dengan 48,3 detik tersisa di kuarter kedua dan ambruk ke lantai setelah mendarat. Dia lambat untuk bangun, mencengkeram area sekitar pahanya sementara permainan terus berlanjut di ujung lain lapangan. David tidak kembali ke permainan setelah turun minum.



Seperti dilansir ESPN, Pelatih Lakers Frank Vogel mengatakan setelah pertandingan bahwa Davis -yang tidak berbicara dengan wartawan- sedang menjalani evaluasi lebih lanjut. "Kami akan mendapatkan lebih banyak informasi (pada Senin)," kata Vogel.

"Anda tahu, dia salah satu pemain terbaik di dunia, jadi Anda harus menyesuaikan diri dengan keadaan," kata Vogel. "Dan saya pikir kami telah berusaha keras untuk mengatasi kerugian itu, tetapi itu jelas tidak cukup."





Dengan kekelahan itu, kini kedudukan 2-2 dalam seri best-of-seven. Game 5 akan digelar Selasa (1/6/2021). Kemenangan Phoenix lainnya dipetik pada Game 1 di Phoenix Suns Arena, 23 Mei lalu.

Di Game 4, LeBron James, mencetak poin terbanyak dengan 25 poin, 12 rebound, 6 assist dan 6 turnovers. Ketika ditanya apakah dia siap untuk mengambil peran yang lebih besar jika Davis absen pada Game 5, dia menjawab siap untuk tantangan itu.

"Bagi saya, itu menempatkan tim kami pada posisi untuk sukses," kata James. "Ini dimulai dengan pendekatan saya, akuntabilitas saya, lalu menetes ke orang lain."
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More