Kalahkan Julio Cesar Chavez Jr, Anderson Silva Tantang Logan Paul

Rabu, 23 Juni 2021 - 07:21 WIB
Kalahkan Julio Cesar Chavez Jr, Anderson Silva Tantang Logan Paul/The Sun
Legenda UFC Anderson Silva membuktikan keperkasaannya dengan mengalahkan Julio Cesar Chavez Jr dalam pertarungan tinju. Setelah membekuk anak kandung legenda tinju Julio Cesar Chavez, jawara UFC itu menantang Logan Paul bertarung di ring tinju.

Di usianya yang menginjak 46 tahun, mantan jawara UFC masih mampu membekuk Julio Cesar Chavez Jr yang pernah menjadi juara tinju Kelas Menengah. Itu merupakan pertarungan tinju profesional ketiga bagi petarung Brasil itu, dan yang pertama sejak 2005.



Silva, yang dibebaskan oleh UFC tahun lalu setelah kekalahan ketiga berturut-turut, bersumpah untuk terus berjuang setelah kemenangan silangnya. Dan dia menargetkan Paul, yang baru saja membuat Floyd Mayweather Jr malu dalam pertarungan eksibisi atau Jake Paul

’’Saya menghormati keduanya. Saya memiliki hubungan yang baik dengan kedua saudara laki-laki, dan ya, saya pikir ini mungkin juga. Itu menghibur. Ini pertarungan, tapi menghibur. Logan dan saudaranya adalah pria yang luar biasa,’’kata Logan kepada MMA Junkie.



’’Orang-orang suka berbicara banyak tentang mereka, tetapi mereka orang yang sangat baik. Saya menghormati keduanya, dan saya menghormati olahraga. Saya pikir semuanya mungkin,’’lanjutnya.



Jake Paul direncanakan menghadapi mantan juara UFC Tyron Woodley pada 28 Agustus dan menawarkan Anderson Silva tempat di laga tambahan melawan Roy Jones Jr. Dia mencuit: ’’Hormati Anderson Silva @spideranderson atas kemenangan…. Akan menjadi suatu kehormatan untuk melihat dia vs Roy Jones Jr di partai yang sama dengan Tyron dan saya.”

Anderson Silva dan Jones Jr telah lama dikaitkan dengan pertarungan satu sama lain tetapi UFC secara kontrak mengizinkan langkah tersebut.
(aww)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More