Ali Daei Merasa Terhormat dengan Pencapaian Ronaldo

Kamis, 24 Juni 2021 - 19:04 WIB
Ali Daei mengirimkan pesan ucapan selamat pada Cristiano Ronaldo melalui akun media sosial Instagram, setelah kapten timnas Portugal itu menyamai rekor gol internasional / Foto: Instagram Ali Daei
JAKARTA - Ali Daei mengirimkan pesan ucapan selamat pada Cristiano Ronaldo melalui akun media sosial Instagram, setelah kapten timnas Portugal itu menyamai rekor gol internasional. Legenda Iran itu mengaku merasa terhormat status gol sepanjang masa di laga internasional segera berpindah tangan.

"Selamat kepada @cristiano yang kini tinggal satu gol lagi untuk memecahkan rekor gol internasional putra. Saya merasa terhormat bahwa pencapaian luar biasa ini akan menjadi milik Ronaldo - juara sepak bola yang hebat dan humanis yang peduli yang menginspirasi dan mempengaruhi kehidupan di seluruh dunia," tulis Ali Daei, Kamis (24/6/2021).

BACA JUGA: Daftar Timnas yang Rajin Dibobol Cristiano Ronaldo

Pada laga terakhir penyisihan Grup F Piala Eropa 2020 di Puskas Arena, Portugal memastikan lolos ke 16 besar usai bermain imbang 2-2 melawan Prancis. Pada pertandingan itu CR7 menyumbangkan dua gol dan itu sudah cukup untuk menyamai catatan gol Ali Daei.

Ronaldo saat ini sudah mengumpulkan 109 gol dalam 178 pertandingan bersama Portugal. Tambahan itu membuat dirinya nangkring sebagai pencetak gol terbanyak di Piala Eropa 2020 dengan torehan lima gol.



BACA JUGA: Sentuh Rekor Ali Daei, Cristiano Ronaldo Pencetak Gol Timnas Terbanyak Sepanjang Masa

Singkat kata, sekarang hanya masalah waktu Ronaldo bakal menyambet status sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa di laga internasional. Akankah itu terjadi di Piala Eropa 2020?
(yov)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More