Masuk Babak 16 Besar, Ikuti Piala Eropa 2020 di News RCTI+

Selasa, 29 Juni 2021 - 12:27 WIB
Masuk Babak 16 Besar, Ikuti Piala Eropa 2020 di News RCTI+. Foto: MNC Media
JAKARTA - Semua mata tertuju pada Benua Biru. Kini, gawe besar Piala Eropa 2020 sudah memasuki babak 16 besar. Para penggila sepakbola menunggu tim kesayangannya berlaga dalam bisa menembus delapan besar hingga keluar menjadi pemenang Piala Eropa 2020. Berbagai momen menarik setiap pertandingan 16 tim unggulan di babak 16 besar Piala Eropa 2020 bisa dibaca di News RCTI+ .

Di tengah Pandemi yang makin mengganas, berada di rumah saja jadi pilihan terbaik. Apalagi, gelaran Piala Eropa 2020 memasuki babak knock out. Ada 16 tim tangguh yang lolos ke babak16 besar. Pertandingan tim-tim sepak bola di Benua Eropa menjanjikan pertandingan yang menarik yang dapat dinikmati saat di rumah saja. Meski saat ini Nonton Bareng alias Nobar dilarang, bukan berarti mengurangi seru dan ketatnya pertandingan di babak 16 besar ini.





Semua tim yang ingin melaju lebih jauh di turnamen ini harus mengalahkan lawan-lawannya. Itu sebabnya mulai babak 16 besar ini pertandingan yang tersaji di Piala Eropa 2020 dipastikan bakal berlangsung seru. Perang strategi masing-masing tim juga akan menguras emosi para penonton.

Sajian menarik dari laga 16 besar hingga final Euro 2020 dapat disaksikan di layar televisi MNC Group, baik itu free to air (RCTI, iNews TV dan MNCTV) maupun televisi berbayar yang masuk ke dalam bagian MVN (MNC Vision Network), seperti MNC Vision, K-Vision, dan MNC Play.

Babak gugur di fase 16 Besar ini dimulai Sabtu malam (26/6/2021) pukul 23.00 WIB antara Wales vs Denmark, yang berlangsung di Stadion Johan Cruyff Arena, Amsterdam. Dan puncaknya pada laga Final akan berlangsung pada 11 Juli 2021 di Stadion Wembley, London.

Tim-tim unggulan yang memang berhasil lolos ke 16 besar. Tiket ke babak gugur ini tidak diraih dengan mudah. Seperti Tim Spanyol , Ukraina, Kroasia, Portugal dan Jerman harus berjuang hingga pertandingan terakhir di fase group untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.

Denmark seolah mendapat semangat baru, setelah mendapat kabar kondisi Christian Eriksen, berangsur pulih. Christian Eriksen mendapat serangan jantung di atas lapangan saat Denmark bentrok dengan Finlandia. Denmark menjadi tim pertama yang lolos dalam babak perempat final setelah membantai Wales 4-0 di Stadion Johan Cruijff Arena, Amsterdam, yang berakhir Minggu dini hari (27/6). Menyusul Denmark, Italia juga dipastikan melaju ke perempat final pasca mengalahkan Austria. Gli Azzurri berhasil menyingkirkan Austria 2-1 melalui perpanjangan waktu di Wembley, pada Minggu (27/6/2021) dini hari WIB.

Partai-partai Big Match juga tersaji di babak 16 besar ini. Seperti Inggris versus Jerman, Belgia VS Portugal, serta Kroasia yang harus bertemu dengan Spanyol. Mampukah Inggris kali ini mengalahkan Jerman atau sebaliknya Jerman makin mengukuhkan dominasinya atas Inggris? Kita tunggu saja. Pantau terus analisanya di News RCTI+.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More