Kabar Duka, Ayah Mohammad Ahsan Telah Meninggal Dunia

Senin, 09 Agustus 2021 - 11:12 WIB
Kabar duka datang dari dunia bulu tangkis Tanah Air. Salah satu wakil ganda putra andalan Indonesia, Mohammad Ahsan baru saja kehilangan ayahnya. Foto: reuters
JAKARTA - Kabar duka datang dari dunia bulu tangkis Tanah Air. Salah satu wakil ganda putra andalan Indonesia, Mohammad Ahsan baru saja kehilangan ayahnya, pada Senin (9/8/2021).



Ayah Ahsah, Tumin Atmadi dikabarkan meninggal dunia dini hari tadi. Kabar ini diketahui dari postingan insta story istri dari Ahsan, Christine Novitania, di akun Instagram pribadinya.



Melalui akun @just_itinee, Christine menyampaikan informasi duka tersebut. Dia menuliskan pengumuman duka dengan latar foto pernikahannnya dengan Ahsan.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un.. telah meninggal Ayah kami tercinta, ayahanda dari Mohammad Ahsan, M.asykuru, Yuk Nisa.. Selamat jalan Ayah," tulis Christine pada unggahannya.

Hingga berita ini dinaikkan, belum ada kabar lebih lanjut mengenai penyebab meninggalnya ayah Ahsan. Meski demikian, doa dari para pecinta bulu tangkis Tanah Air terus mengalir seperti yang terlihat di media sosial Twitter.

"Innalillahi wainna ilaihi rojiun. Semoga Almarhum ditempatkan di Syurga Allah. Dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan. Aamin YRA," tulis akun @Geniustaekim.



"Innalilahi wainnailaihi rojiun. Turut berdukacita untuk Babah, semoga keluarga di berikan ketabahan dan semoga ayahanda diampuni dosanya dan ditempat di tempat yang terbaik. Aamiin," tulis @ilyas_dedi.

(mirz)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More