Liga Primer Musim 2019/2020 Dilanjutkan Lagi, Ini Jadwalnya

Jum'at, 29 Mei 2020 - 08:05 WIB
Setelah hampir tiga bulan terhenti akibat pandemi virus Corona, Liga Primer musim 2019/2020 siap bergulir lagi pada 17 Juni. Foto: reuters
LONDON - Setelah hampir tiga bulan terhenti akibat pandemi virus Corona, Liga Primer musim 2019/2020 siap bergulir lagi pada 17 Juni. Duel antara Manchester City (Man City) kontra Arsenal akan menjadi partai pembuka.

Hari pertama hanya akan menyajikan dua laga. Setelah Man City bentrok Arsenal, akan diteruskan dengan Aston Villa melawan Sheffield United. Selanjutnya baru akan digelar pertandingan secara penuh pada 19 Juni.

Ini tentunya menjadi kabar gembira bagi Liverpool. The Reds kini bisa memenuhi ambisinya menjuarai Liga Primer untuk pertama kalinya lagi selama 30 tahun. Sebab, dengan keunggulan 25 poin dari Man City, mereka hanya perlu dua kemenangan lagi untuk mengamankan gelar.

Masih ada juga persaingan perebutan tempat di Liga Champions dan Liga Europa, dan tentunya pertarungan untuk menghindari degradasi. Walau harus dilakukan di ruangan tertutup, ada 92 pertandingan Liga Primer yang bisa dinikmati hingga kompetisi berakhir.

Jadwal Liga Primer



Matchday 28

Aston Villa v Sheffield United

Manchester City v Arsenal

Matchday 30
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More