Didukung Skuat Mumpuni, Messi Target Juara Liga Champions Lagi di PSG

Rabu, 11 Agustus 2021 - 18:45 WIB
Lionel Messi mengincar trofi Liga Champions 2021/2022 bersama PSG/Foto/psg.fr
PARIS - Lionel Messi mengincar trofi Liga Champions 2021/2022 bersama Paris Saint-Germain (PSG) . Mantan penyerang Barcelona itu menyebut peluang tim barunya itu mengangkat trofi si Telinga Besar cukup besar.

Messi melihat PSG yang sekarang sangat mampu untuk memenangkan kompetisi antar klub paling elite tersebut. Messi berkata seperti itu bukan karena dirinya kini berada di PSG, tapi karena memang menurutnya skuat Les Parisien yang saat ini sangatlah luar biasa.



Menurut Messi, melihat komposisi pemain PSG yang baru, mengangkat trofi si Telinga Besar bukan menjadi hal yang mustahil. Untuk itulah Messi mengaku mengangkat trofi Liga Champions menjadi target utamanya di PSG.

Messi yakin dirinya bisa berperan dalam membantu PSG dalam meraih trofi yang belum pernah dicicipi oleh tim tersebut berjuluk Les Parisien tersebut.





“Tujuan dan impian saya adalah memenangkan Liga Champions lagi. Saya pikir kami (PSG) memiliki tim yang dapat melakukan itu (memenangkan Liga Champions),” kata Messi saat konferensi pers peresmiannya ke PSG, dikutip dari Marca, Rabu (11/8/2021).

Apa yang dikatakan Messi tidak sekadar bicara. PSG yang sekarang benar-benar menakutkan dan wajar jika mereka layak disebut kandidat terkuat peraih trofi Liga Champions 2021/2022.

Bagaimana tidak, selain Messi, PSG sebelumnya sudah mendatangkan empat pemain baru yang berstatus bintang. Keempat pemain itu adalah Gianluigi Donnarumma, Sergio Ramos, Achraf Hakimi, dan Georginio Wijnaldum.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More