Verstappen Puas Tandem dengan Sergio Perez

Kamis, 12 Agustus 2021 - 07:02 WIB
Max Verstappen mengaku senang dengan performa rekan satu tim Sergio Perez/Foto/Twitter
MILTON KEYNES - Max Verstappen mengaku senang dengan performa rekan satu tim Sergio Perez . Musim ini adalah debut duet pembalap Formula 1 (F1) asal Belanda dan Meksiko itu di Tim Red Bull .

Sejak kepergian Daniel Ricciardo dari Red Bull pada akhir 2018, Verstappen telah memiliki tiga pembalap yang mendampinginya. Pierre Gasly menjadi “pilot” pertama yang ditunjuk untuk menggantikan Ricciardo, namun dia dikembalikan lagi ke tim Toro Rosso pada pertengahan musim 2019.



Gasly dikabarkan tidak kuat menghadapi tekanan sebagai pendamping Verstappen. Setelah itu, Alex Albon yang dipilih sebagai pengganti Gasly juga tidak bisa mengimbangi kecepatan Verstappen.

Verstappen mengatakan puas dengan performa pendampingnya di Red Bull saat ini. Dia juga senang karena Perez bisa menyesuaikan diri dengan baik.





“(Saya) senang mendapat tantangan, tetapi saya juga sangat senang dengan Checo (Perez) saat ini sebagai rekan setim. Dia melakukan pekerjaan dengan baik,” kata Verstappen dilansir dari Racing News 365, Rabu (11/8/2021).

"Saya pikir dia telah menunjukkan bahwa dia tambahan yang bagus untuk tim, dan sangat penting untuk punya dua mobil untuk mencetak poin," imbuhnya.

Pria keturunan Belgia itu juga percaya bahwa tidak ada dualisme di dalam Red Bull yang memisahkan antara dia dan rekan setimnya. Menurutnya, yang terpenting dalam balapan ini adalah timnya bekerja sebagai satu kesatuan.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More