Laga Uji Coba RANS Cilegon FC vs Fenerbahce Disiarkan Langsung MNC TV dan RCTI+

Sabtu, 21 Agustus 2021 - 16:42 WIB
Laga Uji Coba RANS Cilegon FC vs Fenerbahce Disiarkan Langsung MNC TV dan RCTI+. Foto: Instagram/RCTI Plus/@rctiplusofficial
ISTANBUL - Klub Liga 2 Indonesia, Rans Cilegon FC akan melawan Fenerbahce U-19 dalam lawatannya ke Turki pada Selasa (24/8/2021) pukul 21.00 WIB. Pertandingan tersebut juga akan disiarkan secara langsung di MNC TV dan juga platform streaming RCTI+ .

“Here We Go !!!! Saksikan Live 24 Agustus Selasa pukul 21.00 WIB !!!!,” tulis akun Instagram RANS Cilegon FC, Sabtu, (21/8/2021).

"Live dari Turki !!!!! Kalian semua bisa nonton Live di @officialmnctv / @rctiplusofficial / Youtube @rans.entertainment / Youtube @fenerbahce !!!!,” tambah keterangan tersebut.



Kini para pemain RANS Cilegon FC sudah mulai berlatih untuk menatap pertandingan melawan klub yang saat ini dibela oleh mantan pemain Arsenal yakni Mesut Ozil. Pertandingan uji coba ini merupakan salah satu persiapan tim RANS Cilegon FC untuk menghadapi kompetisi Liga 2 musim 2021/2022.



“Semangat akhir pekan hari ini pemain kita digenjot menu latihan intensif, untuk persiapan Friendly Match RANS CFC x Fenerbahce,” sambungnya.

Fenerbahce sendiri merupakan tim papan atas di Liga Turki. Namun, saat ini RANS Cilegon FC belum memiliki kesempatan untuk melawan tim utama, karena Liga Turki musim 2021/2022 sudah berjalan. Alhasil, Patrich Wanggai dan kawan-kawan tidak akan bertemu pemain sekelas Ozil dan Fenerbache menurunkan tim U-19 pada laga uji coba tersebut.

Sementara itu, selain melawan Fenerbache U-19, kabarnya Syamsir Alam dan rekan satu timnnya akan melakukan uji coba kedua melawan tim kasta ketiga Liga Turki. Klub tersebut adalah Konyaspor 1922.

Diketahui juga tim RANS Cilegon FC, bukan hanya melaukan uji coba selama lawatannya ke Turki. Tapi ada misi khusus untuk memperkenalkan Budaya serta destinasi wisata yang berada di Indonesia kepada Masyarakat Turki.
(sto)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More