3 Algojo Tendangan Bebas Paling Mematikan di Dunia

Senin, 30 Agustus 2021 - 11:02 WIB
3 Algojo Tendangan Bebas Paling Mematikan di Dunia. Foto: IST
JAKARTA - Eksekutor tendangan bebas terbaik di dunia selalu mampu menampilkan permainan sepak bola yang menarik untuk disaksikan. Kemampuannya yang untuk mencetak gol meski harus menghadapi tembok penghalang merupakan seni tersendiri dari sepak bola.

Untuk menjadi seorang eksekutor tendangan bebas, pemain harus memiliki insting dan keterampilan yang baik dalam menendang bola. Banyak teknik-teknik yang harus dikuasai untuk dapat mencetak gol dari tendangan bebas.



Seorang pesepak bola hebat saja belum tentu dapat menjadi eksekutor tendangan bebas terbaik di dunia. Konsentrasi harus tetap terjaga agar tendangan yang dimuntahkan dapat memiliki keakuratan yang tinggi.

Berikut kami rangkum tiga eksekutor tendangan bebas terbaik dilansir dariSportskeeda.



3. Victor Legrottaglie (Argentina – 66 Gol)



Meskipun nama Victor Legrottaglie tidak begitu terkenal di kancah internasional, pemain asal Argentina tersebut dikenal sebagai sosok yang hebat di eranya. Victor disebut sebagai pesepak bola paling sukses di liga domestik di antara tahun 1953 hingga 1974.

Victor menghabiskan seluruh karier sepak bolanya di Liga Argentina bersama Gimnasia y Esgrima meski klub besar Eropa seperti Real Madrid dan Inter Milan sempat tertarik dengannya. Victor mampumencetak 66 gol tendangan bebas langsung dalam kariernyayangmembuatnya menjadi pemain Argentina paling produktif dalam sejarah.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More