Jelang Juventus vs AC Milan: Pioli Merendah, Sebut Bianconeri Favorit (Live Streaming RCTI+)

Minggu, 19 September 2021 - 13:00 WIB
AC Milan tak ingin menganggap remeh Juventus/Foto/MNC Media
MILAN - Pelatih AC Milan Stefano Pioli tak ingin menganggap remeh Juventus meski terpuruk. Menurut pelatih berusia 55 tahun itu, musuhnya tetaplah tim yang hebat meskipun belum raih kemenangan dalam tiga pertandingan awal Serie A 2021/2022.

Saksikan live streaming RCTI+ di sini

AC Milan akan menantang sang tuan rumah Bianconeri –julukan Juventus di Stadion Juventus, Senin (20/9/2021) 01.45 WIB. Laga tersebut tentunya merupakan laga wajib menang bagi tim tuan rumah.



Sebab mereka belum meraih kemenangan di Serie A musim ini usai ditinggal Cristiano Ronaldo. Terlebih, pasukan Massimiliano Allegri baru mengoleksi satu poin dah berada di posisi 16 klasemen sementara. Akan tetapi, Juventus berhasil melumat Malmo dengan skor 3-0 di Liga Champions 2021/2022.



Sementara untuk kubu Rosonerri –julukan AC Milan- sedang menjalani performa terbaiknya. Tim besutan Pioli itu menduduki peringkat tiga klasemen sementara dengan torehan sembilan poin. Namun di ajang Liga Champions 2021, Simon Kjaer dan kolega harus telan pil pahit karena dikalahkan Liverpool.



Tentu dari hasil yang kedua tim dapatkan memiliki motivasi tersendiri untuk bisa raih poin penuh di laga big match tersebut. Pioli pun mengatakan dirinya tak menyangka kalau Juventus hanya baru mengoleksi satu poin di Serie A 2021/2022. Namun bukan berarti dia jumawa, pelatih asal Italia itu mengakui bahwa Bianconeri tetap menjadi favorit dalam laga tersebut.

“Saya senang bermain lagi melawan Allegri, dia pelatih yang hebat. Sulit untuk membayangkan di awal musim mereka hanya memiliki satu poin dalam tiga pertandingan. Tetapi saya tidak berpikir kalau kami akan menjadi favorit meskipun ada perbedaan dalam peringkat klasemen,” kata Pioli dilansir dari situs resmi AC Milan, (20/9/2021).

Pioli sangat mengakui kehebatan Bianconeri. Mulai dari segi pemin sampai prestasi yang telah didapatkan. Meski begitu, dia tak gentar menghadapi laga big match nanti. Dirinya yakin timnya akan bermain bagus, karena menurutnya performa dalam skuatnya pun kini sedang dalam penampilan terbaiknya.

“Juventus memiliki pemain hebat dan tradisi hebat, saya mengharapkan pertandingan seimbang antara dua tim hebat. Saya pikir mereka akan membuktikan kekuatan mereka di kandangnya sendiri, jadi kami harus siap,” ujarnya.

“Pemainan kami tentu meningkat, tetapi persaingan di Italia sangat tinggi terlebih pada peringkat tujuh besar. Tapi di lapangan semuanya bisa terjadi. Besok kami harus bermain lebih baik dari rival kami,” pungkas Pioli.
(sha)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More