Sumber Informasi Terpercaya
home bola

Javier Hernandez : Hati Saya Tetap Setan Merah

Senin, 01 Juni 2020 - 20:07 WIB
Javier Hernandez menegaskan hatinya tetap di Manchester United meski sempat menjadi bagian dari Real Madrid. Foto : Reuters
Penyerang LA Galaxy Javier "Chicharito" Hernandez mengatakan bahwa peminjamannya dari Manchester United ke Real Madrid pada 2014 adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Namun ia menegaskan kalau hatinya tetap Setan Merah.

Pemain Meksiko itu membuat langkah mengejutkan ketika digaet United dari Cvivas pada 2010. Tak perlu waktu lama buat Chicharito untuk menjadi favorit fans United ketika masih ditukangi Sir Alex Ferguson.



Sayangnya hal tersebut tak berlangsung lama. Seninggal Ferguson usai merengkuh gelar Liga Primer Inggris ke-20 pada 2013, sinar Chicharito meredup. Ia tak lagi mendapatkan istimewa ketika David Moyes menggantikan Ferguson. Alasan inilah yang membuat Hernandez akhirnya dipinjamkan ke Real Madrid pada musim 2014-15.

"Main di Real Madrid adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Tapi kalau boleh jujur, saya akan selalu menjadi Merah (Manchester United)," kata Hernandez dikutip ESPN, Senin (1/6/2020).
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
javier hernandez manchester united real madrid
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya
Rekomendasi