Di Tengah Pandemi Corona, Klub Serie A Hellas Verona Ganti Logo

Senin, 01 Juni 2020 - 18:27 WIB
Klub Serie A, Hellas Verona ganti logo di tengah pandemi virus corona. Foto: Ilustrasi/Twitter
VERONA - Setelah seperempat abad tim Serie A Hellas Verona akhirnya mengganti logo klub. Uniknya, moment bersejarah itu dilakukan di tengah pandemi virus corona .

Lewat laman resmi klub, Senin (1/6/2020) mereka memposting logo anyar klub sambil menyertakan keterangan tertulis: “Kembali. Ke masa depan”. Adapun logo baru Hellas Verona terkesan lebih simpel dengan mengusung huruf “V” berkelir kuning.

Seperti tren perusahaan-perusahaan besar dunia yang membuat logo mereka simpel, Verona juga tak mau logo anyar mereka terlihat ribet. Tak ada gradasi warna, tak ada simbol-simbol aneh, dan tidak ada keterangan rumit di dalamnya.

Terakhir kali mereka mengganti logo, sebelum ini, pada tahun 1995. Dengan mengusung logo baru ini, Verona berharap membuka lembaran baru pada sejarah klub, agar lebih berprestasi di kancah sepak bola Italia. (Baca juga: Ingin Gabung Juventus atau Inter, Tonali Tolak Barcelona dan PSG )

"Klub ingin tiba dengan kit modern dan avant-garde, menceritakan visi dan pada saat yang sama sejarah dan tradisi, yang merupakan elemen penting dari klub sepak bola tertua di Verona.” kata Hellas Verona.



Selama 10 tahun ke depan, Verrona akan melewati hari-hari peringatan penting. Salah satunya ulang tahun ke-120 klub pada 2023, dan peringatan 40 tahun scudetto pada 2025. (Baca juga: Bandelnya Moise Kean Beda dengan Balotelli )
(mirz)
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More