Busquets Yakin Mbappe Terjebak Offside, Suporter: Spanyol Dirampok!

Senin, 11 Oktober 2021 - 05:42 WIB
Busquets Yakin Mbappe Terjebak Offside, Suporter: Spanyol Dirampok! Foto: Kolase
MILAN - Sergio Busquets membuat komentar keras setelah Spanyol takluk di tangan Prancis pada final UEFA Nations League 2021 . Gelandang Barcelona itu menyebut gol kemenangan Kylian Mbappe tidak sah karena offside. Di saat yang sama, netizen mengolok-olok kemenangan Prancis.

La Roja –julukan Spanyol, dipaksa menelan kekalahan 1-2 saat menghadapi Prancis di Stadion San Siro, Milan, Senin (11/10/2021) dini hari WIB. Spanyol lebih dulu membuka keunggulan lewat gol Oyarzabal di menit ke-64. Namun Prancis berhasil membalikkan keadaan berkat gol Karim Benzema (65') dan Kylian Mbappe (80').

Baca Juga: Sergio Busquets dan Cesar Azpilicueta memprotes situasi tersebut. Mereka meminta wasit Anthony Taylor memeriksa VAR karena yakin Mbappe sudah berdiri dalam posisi offside. Namun, wasit asal Inggris itu memilih untuk menerima gol tersebut tanpa memeriksa tayangan ulang.



“Saya pikir Mbappe offside,” kata Busquets.

Setelah pertandingan, Busquets diberikan gelar hiburan berupa trofi pemain terbaik UEFA Nations League 2021. Namun, trofi tersebut terasa tawar karena Timnas Spanyol harus pulang dengan status runner up.

Di media sosial, tayangan ulang terciptanya gol berbau offside dari Kylian Mbappe menjadi bulan-bulanan netizen. Sebagian pengguna media sosial yakin Spanyol akan keluar sebagai juara apabila wasit lebih teliti.

"Malam ini Spanyol dirampok" tulis sejumlah suporter di media sosial Twitter.
(sto)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More