Sumber Informasi Terpercaya
home bola

Dikaitkan dengan Jorginho, Ini Permintaan Agen kepada Juventus

Rabu, 03 Juni 2020 - 15:05 WIB
Juventus perlu melakukan tindakan nyata jika ingin merekrut Jorginho dari Chelsea. Negosiasi sudah harus dilakukan sebelum dibukanya bursa transfer. Foto: reuters
Juventus perlu melakukan tindakan nyata jika ingin merekrut Jorginho dari Chelsea. Negosiasi sudah harus dilakukan sebelum dibukanya bursa transfer musim panas agar proses perekrutan berjalan lancar.

Permintaan itu disampaikan agen Jorginho, Joao Santos. Dia menyatakan kalau gelandang berusia 28 tahun itu tidak keberatan meninggalkan Stamford Bridge dan berlabuh ke Juventus Stadium. Tapi, syaratnya ada dulu proposal resmi.



Jorginho dispekulasikan akan hijrah ke Serie A karena Juventus ingin mereunikannya dengan pelatih Maurizio Sarri. Keduanya sempat bekerjasama saat di Napoli dan Chelsea. Pemain asal Italia itu konon menjadi kandidat penerus Miralem Pjanic yang dibidik Barcelona dan Paris Saint Germain (PSG).

Rumor terbaru mengatakan Juventus siap melakukan barter dengan Chelsea, yakni menukar Federico Bernardeschi dengan Jorginho. Tapi, kabar ini disanggah Santos. Dia mengklaim kalau La Vecchia Signora sampai saat ini belum melakukan kontak dengan siapapun.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
bursa transfer chelsea juventus psg barcelona
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya
Rekomendasi