Usai Bulan Madu, Lucas Hernandez Dijatuhi Hukuman Penjara Enam Bulan

Kamis, 14 Oktober 2021 - 16:04 WIB
Pengadilan Spanyol menjatuhi vonis enam bulan penjara pada Lucas Hernandez setelah melanggar perintah penahanan / Foto: Instagram Lucas Hernandez
MADRID - Pengadilan Spanyol menjatuhi vonis enam bulan penjara pada Lucas Hernandez setelah melanggar perintah penahanan. Hukuman itu diberikan kepada Hernandez terkait insiden pertengkaran dengan kekasihnya, Amelia Llorente pada 2017.

Saat kejadian tersebut, tidak ada yang mengajukan tuntutan. Akan tetapi, Llorente dilarikan ke rumah sakit karena luka yang didapat dari pertengkaran tersebut.

Luka itulah yang menyeret Hernandez mendekam di hotel prodeo dengan pasal kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Baik Hernandez maupun Llorente diberikan hukuman satu bulan pelayanan masyarakat. Keduanya juga dilarang saling mendekati atau berkomunikasi degan cara apapun selama enam bulan. Selain itu, keduanya dilarang bertemu dengan jarak minimal 500 meter selama enam bulan.

BACA JUGA: Jelang Kualifikasi AFC U-23: Ayo Garuda Muda, Tirulah Timnas Senior!

Namun, mantan pemain Atletico Madrid itu kemudian ditangkap usai kembali ke Madrid usai bulan madu setelah menikah. Dia diberikan hukuman penjara enam bulan yang ditangguhkan pada 2019 karena melanggar perintah penahanannya.



Hernandez pun mengajukan banding akan tetapi ditolak. Kini, pengadilan Madrid mengirim panggilan kepada Hernandez untuk menghadiri sidang di Pengadilan Madrid pada 19 Oktober mendatang terkait hukuman tersebut.

“Tuan Lucas François Bernard Hernández dipanggil untuk hadir di Pengadilan ini pada tanggal 19 Oktober 2021, pukul 11:00, untuk secara pribadi diminta untuk masuk secara sukarela dalam waktu sepuluh hari di pusat Lembaga Pemasyarakatan pilihan anda,” tulis pernyataan pengadilan Madrid, dilansir dari Sportbible, Kamis (14/10/2021).

BACA JUGA: BWF Dibuat Heboh dengan Semangat Bocah saat Dukung Tim Thomas Indonesia

Tentu ini menjadi kabar buruk baginya. Sebab bek Bayern Muenchen itu baru saja mengantarkan Tim Nasional Prancis menjuarai UEFA Nations League 2021.
(yov)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More