Bayaran Anthony Joshua dari 12 Duel Terakhir Yang Membuatnya Jadi Triliuner

Kamis, 14 Oktober 2021 - 16:15 WIB
Bayaran Anthony Joshua dari 12 Duel Terakhir Yang Membuatnya Jadi Triliuner/The Sun
Inilah bayaran yang diperoleh Anthony Joshua untuk setiap pertarungan di Sky Sports-nya dari 12 laga terakhir mulai saat melawan Dillian Whyte hingga Oleksandr Usyk. Joshua - yang baru saja menandatangani kontrak baru yang menentukan karier untuk tetap di Matchroom - menambah pundi-pundi bayarannya £30 juta atau sekitar Rp591 miliar saat melawan Usyk pada 25 September lalu.

Sky yakin mengikat AJ ke kontrak baru, meskipun DAZN sedang dalam proses untuk mengambil ceruk keuntungan. Dan dengan masa depannya diragukan, SunSport berpikir itu hanya benar untuk rekap pendapatan petinju Inggris itu dalam 12 pertarungan terakhirnya.

Dillian Whyte - Desember 2015 - £3 juta

Pertandingan dendam Anthony Joshua dengan rival amatir Dillian Whyte membuatnya mendapatkan bayaran multi juta pound pertamanya. Petarung asal Watford itu mengantongi £3 juta saat melawan Body Snatcher, yang ia menangkan melalui KO ronde ketujuh.





Charles Martin - April 2016 - £5 juta

Pertarungan gelar dunia perdana Joshua melawan Martin yang sebelumnya tak terkalahkan membuatnya menerima kenaikan gaji 66 persen, hingga bayarannya menjadi £ 5 juta. AJ akan membuat pekerjaan ringan Martin, menghentikannya dalam dua ronde untuk mengklaim gelar kelas berat IBF.

Dominic Breazeale - Juni 2016 - £4,5 juta

Meskipun menjadi juara, bayaran pertama Joshua untuk mempertahankan gelar perdananya akan menjadi 11 persen lebih kecil dari yang ia terima untuk bentrokannya dengan Martin. Peraih medali emas Olimpiade itu mempertahankan gelar pertamanya dengan penuh gaya, menghentikan Breazeale di ronde ketujuh.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More