Anthony Ginting Ungkap Penyebab Bisa Tuntaskan Dendam Sikat Lee Zii Jia

Jum'at, 15 Oktober 2021 - 22:45 WIB
Anthony Sinisuka Ginting mengungkap kunci keberhasilannya mengalahkan Lee Zii Jia/foto/Twitter/badmintonindonesia
AARHUS - Anthony Sinisuka Ginting mengungkap kunci keberhasilannya mengalahkan wakil Malaysia Lee Zii Jia pada partai tunggal pertama perempat final Piala Thomas 2020 . Ginting membuka kemenangan Indonesia atas Malaysia setelah menang dua gim langsung 21-14, 21-17.

Bertanding di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Jumat (15/10/2021), Ginting lebih percaya diri

Menghadapi pemain rangking 8 dunia yang mengalahkannya di Piala Sudirman lalu.



Ginting tampil impresif pada pertandingan tersebut. Dia mengaku diminta pelatihnya tampil agresif dengan risiko harus siap capek.



"Puji syukur saya bisa menyelesaikan pertandingan dengan baik dan tanpa cedera. Saya bisa menyumbang angka. Dari awal saya diminta pelatih lebih agresif. Hanya saja uutuk mendapatkan angka saya harus siap capek," kata Ginting dalam rilis PBSI yang diterima oleh MPI, Jumat (15/10/2021).



Lebih lanjut, pebulutangkis kelahiran Cimahi itu mengakui kehebatan permainan lawannya yaitu Lee Zii Jia. Menurutnya, kekalahannya di Piala Sudirman lalu tidak membuat dirinya ciut nyali kala berhadapan dengan juara All England 2021 itu.

Bahkan, Ginting sudah menyiapkan fisik dan mental yang lebih untuk menghadapi Lee. Ginting mengatakan bahwa dia mencoba memberikan yang terbaik untuk Indonesia.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More