Sumber Informasi Terpercaya
home bola

Lazio Siap Negosiasi Bahas Transfer Milinkovic-Savic, Tapi Enggak Ada Diskon

Rabu, 03 Juni 2020 - 17:04 WIB
Lazio bersedia membuka negosiasi sejumlah klub yang ingin mendapatkan tanda tangan Sergej Milinkovic-Savic ketika bursa transfer musim panas dibuka / Foto: BeIN Sports
Lazio bersedia membuka negosiasi sejumlah klub yang ingin mendapatkan tanda tangan Sergej Milinkovic-Savic ketika bursa transfer musim panas dibuka. Namun yang perlu digarisbawahi adalah tidak ada diskon untuk pemain kelas satu tersebut.

Milinkovic-Savic telah banyak dikaitkan dengan sejumlah klub papan atas di Eropa. Ada empat tim yang dikabarkan kepincut untuk mendapatkan pemain asal Serbia tersebut, yakni Manchester United, Paris Saint Germain (PSG), Inter Milan dan Juventus.



Lazio sebelumnya telah merilis klausul penjualan Milinkovic-Savic sebesar 100 juta euro. Tapi dengan adanya pandemi virus corona ini maka mengakibatkan jatuhnya pasar transfer Milinkovic-Savic, yang mendapat stempel sebagai pemain kelas satu. (Baca juga: Siapkan Rencana B, UEFA dan ECA Dilaporkan Bakal Ubah Format 8 Besar Liga Champions)

Tapi Direktur Olahraga Lazio, Igli Tare mengatakan nilai jual Milinkovic-Savic tidak akan mengalami perubahan. "Kami tentu tidak perlu menjual sekarang. Saya pikir banyak yang akan berubah di pasar transfer, karena pandemi adalah kejadian sekali seumur hidup yang mengubah segalanya, jadi kami harus kreatif, tetapi yang paling jelas adalah perencanaan kami untuk saat ini dan masa depan," kata Tare dikutip dari Sky Sport Italia, Rabu (3/6/2020).
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
lazio bursa transfer liga italia
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya
Rekomendasi