Tantang Duet India di 16 Besar French Open 2021, Praveen/Melati Siap Tuntaskan Dendam

Rabu, 27 Oktober 2021 - 21:30 WIB
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti siap tuntaskan dendam atas pasangan India Satwikaraj Rankireddy/Ashwini Ponnapa/Foto/dok PBSI
PARIS - Ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti siap menuntaskan dendam atas pasangan India Satwikaraj Rankireddy/Ashwini Ponnapa di babak 16 besar French Open 2021 . Praveen/Melati menegaskan harus lebih siap melawan mereka, Kamis (28/10/2021).

Praveen/Melati melenggang ke babak 16 besar French Open 2021 usai mengalahkan wakil Malaysia, Chen Tang Jie/Peck Yen Wei dalam dua gim langsung (22-20 dan 21-9) di Stade Pierre de Courbetin pada Rabu (27/10/2021) malam WIB.



Keduanya berhasil memulai pertandingan dengan mulus. Namun, memasuki pertengahan gim, mereka justru tertinggal.

Beruntung, Praveen/Melati dapat membalikkan keadaan dan memenangkan pertandingan. Praveen pun tidak menyangkal dia dan pasangannya telat panas pada awal-awal pertandingan.





Oleh karena itu, dia mengatakan akan memperbaiki hal itu dan mencoba memaksimalkan di pertandingan babak 16 besar. Sebagaimana diketahui, Praveen/Melati akan berhadapan dengan wakil india, Satwikaraj Rankireddy/Ashwini Ponnapa.

“Di awal game kita emang kurang in, tapi setelah berjalan pertandingan kita sudah oke,” tutur Praveen usai pertandingan, Rabu (27/10/2021).

“Saya berpikir buat maksimal setiap pertandingan. Besok harus lebih banyak lagi pemanasan dan lebih siap lagi,” sambungnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More