Hasil French Open 2021: Indonesia Puasa Gelar, Jepang Juara Umum

Senin, 01 November 2021 - 00:40 WIB
Tim bulu tangkis Indonesia harus puas puasa gelar di turnamen French Open 2021. Sementara Jepang memborong tiga gelar dari sektor tunggal putra, tunggal putri, dan ganda campuran / Foto: Twitter Badmintontalk
CANNES - Tim bulu tangkis Indonesia harus puas puasa gelar di turnamen French Open 2021 . Sementara Jepang memborong tiga gelar dari sektor tunggal putra, tunggal putri, dan ganda campuran.

Indonesia sebenarnya berpeluang untuk membawa pulang gelar ketika Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, untuk pertama kalinya tampil pada laga final tahun ini di French Open 2021 . Namun takdir masih belum berpihak pada The Minions.

BACA JUGA: Belum Pecah Telur, Marcus/Kevin Gagal di Final French Open 2021

Berhadapan melawan Ko Sung Hyun/Shin Baekcheol, Marcus/Kevin kalah dengan dua game langsung 17-21, 20-22. Dengan demikian, ganda putra andalan Indonesia ini belum juga pecah telur di tahun ini.

BACA JUGA: Hasil Liga Spanyol: Atletico Bombardir Gawang Betis 3 Gol Tanpa Balas



Sementara satu-satunya wakil Eropa, Mathias Christiansen/Alexandra Boje (Denmark) harus mengakui kehebatan Yuta Watanabe/Arisa Higashino, setelah kalah dalam dua game langsung 8-21, 17-21.

Hasil French Open

Tunggal Putra

Kanta Tsuneyama vs Chou Tien Chen 15-21, 21-8, 21-17
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More