Petenis Cantik Katie Boulter Sibuk Urus Lansia Selama Pandemi

Kamis, 04 Juni 2020 - 23:01 WIB
Petenis cantik Katie Boulter bersama kakeknya. Foto: The Sun
LONDON - Petenis cantik Katie Boulter punya cara unik berkontribusi untuk masyarakat di tengah pandemi virus corona . Ia memilih jadi pengasuh orang-orang lanjut usia (lansia) yang dianggap perlu perhatian lebih karena rentan terpapar virus.

Alasan petenis 23 tahun ini sederhana ketika ditanya motivasinya membantu gerakan masyarakat peduli lansia. Dia mengatakan sangat rindu bertemu kakeknya, Brian, 84 tahun, yang terpaksa tak bisa ia jumpai karena ada wabah. (Baca juga: Bintang Tenis Tunisia Senang Terkunci Bersama Suami )

“Rencananya adalah untuk mengunjungi kakek. Tapi saat ini saya mencoba memberikan bantuan yang bisa saya lakukan,” kata Katie Boulter dikutip The Sun, Kamis (4/6/2020).

Sejak Februari Boulter belum berjumpa dengan kakeknya. Hanya lewat aplikasi panggilan video ia bisa menemui Brian yang sedang karantina mandiri di rumahnya. (Baca juga: Akibat Corona, Keuangan Petenis Jadi Meriang )

Katie Boulter bukan satu-satunya petenis yang tergabung dalam gerakan masyarakat peduli lansia di tengah pandemi virus corona. Dia bersama petenis Inggris lain yakni Laura Robson ikut terjun langsung ke tengah masyarakat membantu kebutuhan lansia selama wabah.
(sha)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More