Hasil Persija vs Barito Putera: Keributan Warnai Hasil Imbang Macan Kemayoran

Jum'at, 05 November 2021 - 23:35 WIB
Hasil Persija vs Barito Putera: Keributan Warnai Hasil Imbang Macan Kemayoran. Foto: Instagram/Barito Putera
MAGELANG - Persija Jakarta harus puas berbagi poin usai ditahan imbang Barito Putera di pekan ke-11 Liga 1 2021/2022 . Keributan mewarnai laga yang berakhir dengan skor 1-1.

Bertanding di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jumat (5/11/2021) malam WIB, Barito Putera lebih dulu unggul melalui sontekan Aleksandar Rakic pada menit ke-15. Sepuluh menit setelahnya Marko Simic menyamakan skor melalui tandukan.



Skor sama kuat di babak pertama membuat tensi pertandingan meninggi di babak kedua. Pada menit 50, Rafinha melakukan pergerakan tanpa bola gemilang dan menerima umpan terobosan, namun sepakannya mengenai bek Persija dan bola pun melebar.

Sepak pojok yang dihasilkan dari momen tersebut menghasilkan peluang berbahaya lainnya. Namun, tandukan Bayu Pradana masih melebar tipis di sisi kanan gawang.



Pada menit 64, kemelut terjadi di kotak penalti Barito. Marco Motta yang menerima umpan sepak pojok menanduk bola dengan keras ke arah gawang, namun masih bisa digagalkan bek Barito.

Bola yang memantul kaki Riko Simanjuntak lanngsung dilesakkan dengan keras, namun masih bisa dihalangi Nazar Nurzaidin.

Menjelang laga usai, pertandingan sempat dihentikan sementara karena terjadi kisruh usai wasit menunjuk titik putih kala Riko Simanjuntak menjalin kontak tipis dengan penjaga gawang Aditya Harlan. Protes berdatangan dengan deras dari kubu Barito Putera.

Laga berhenti cukup lama hingga menit ke-100, wasit tetap pada pendiriannya memberi hadiah penalti untuk Persija. Sayang, algojo yang dipercaya mengambil tendangan, Marco Motta, malah gagal menjalankan tugasnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More