Incar Liga Champions, Sami Khedira Tak Peduli Soal Scudetto

Jum'at, 05 Juni 2020 - 12:00 WIB
Gelar Liga Champions jadi impian Sami Khedira. Foto : Reuters
TURIN - Apa yang jadi target Sami Khedira bersama Juventus ? Meraih scudetto? Ternyata tidak. Karena ada bidikan trofi yang lebih penting buat Khedira.

Pemain asal Jerman itu mengaku sangat mengimpikan bisa meraih gelar Liga Champions . Dan dengan kemampuan skuat Juventus yang dimiliki sekarang ini, Khedira yakin gelar bergengsi di Benua Biru bakal bisa direngkuh.

Semua pernyataan Khedira itu merupakan jawaban atas pertanyaan penggemar di akun instagram pribadinya. Bahkan Khedira mengaku masih lapa gelar. "Ya, tentu saja, itu sebabnya saya bermain sepakbola," kata pemain berusia 33 tahun itu.

“Saya memenangkan hampir semua hal, tetapi kemenangan itu seperti narkoba. Jika Anda tidak menang selama satu tahun, berikutnya Anda mencoba memenangkan semua jenis gelar."

“Impian saya adalah memenangkan Liga Champions bersama Juventus. Kami nyaris tiga atau empat tahun yang lalu dengan final melawan Real Madrid. Saya pikir kami bisa memenangkan Liga Champions bersama Juventus selama beberapa tahun ke depan dan itu bukan hanya impian saya, tetapi juga impian para penggemar Bianconeri. "



Juve terakhir mengangkat trofi sepakbola terpenting Eropa pada 1996. Ketika itu Juventus mengalahkan Ajax melalui adu penalti di Stadio Olimpico di Roma. Sialnya setelah itu Juventus selalu kehilangan kesempatan di lima final lainnya.
(bbk)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More