Javi Martinez Tak Khawatir Robert Lewandowski ke Real Madrid

Jum'at, 05 Juni 2020 - 17:05 WIB
Robert Lewandowski tak dikhawatirkan jika ingin meninggalkan Bayern Muenchen ke Real Madrid. Foto : Livescore
MUENCHEN - Javi Martinez tak pernah mengkhawatirkan Robert Lewandowski akan pergi meninggalkan Bayern Muenchen. Kabarnya, Lewandowski tengah digoda Real Madrid.

Lewandowski sedang menikmati musim yang produktif dengan raksasa Bundesliga. Ia sudah mengemas 43 gol dari 37 pertandingan. Tak heran kalau prestasi tersebut berimbas dari banyaknya klub di luar Jerman yang mengejar tanda tangan pemain 31 tahun tersebut.

Berkat kegaharan penyerang asal Polandia itu memancing pujian dari Martinez sampai menjuluki binatang pada Lewandowski. "Dia berada di tahun terbaik dalam kariernya. Dia binatang, sembilan terbaik di dunia. Tetap seperti itu sampai Agustus," kata gelandang itu kepada Marca, Jumat (5/6/2020).

Ditanya apakah dia pernah khawatir Lewandowski akan bergabung dengan Madrid, Martinez mengatakan tidak. "Jangan takut, karena pemain hebat akan meninggalkan Bayern dan mereka selalu menggantinya dengan baik. Jelas bahwa itu akan menjadi kerugian besar, tetapi itu tidak terjadi."

Martinez gabung dengan Muenchen dari Athletic Bilbao pada 2012 dan telah memenangkan tujuh gelar papan atas dan Liga Champions di antara banyak trofi bersama raksasa Jerman. Ia akan menghabiskan kontraknya dengan Muenchen pada tahun depan dan mengatakan dia siap untuk apa pun yang berikutnya dalam kariernya.



"Saya harus duduk dan berbicara dengan Mauenchen. Itu berakhir pada 2021. Saya siap untuk apa pun. Apa yang saya alami di sini sangat bagus. Kami harus menunggu karena ada banyak ketidakpastian. Kami tidak tahu apakah akan ada bursa transfer, apakah Liga Champions akan dimainkan."
(bbk)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More