Walau Menyukai Jadi Test Rider, Lorenzo Konon Siap Turun Gunung

Jum'at, 05 Juni 2020 - 19:30 WIB
Meski sudah pensiun dari MotoGP, Jorge Lorenzo menyatakan bersedia mengaspal lagi. Asalkan tim yang dibelanya punya peluang nyata untuk menjadi juara dunia. Foto: crash
JEREZ - Meski sudah menyatakan pensiun dari MotoGP, Jorge Lorenzo menyatakan bersedia mengaspal lagi. Tapi, itu juga asalkan tim yang dibelanya punya peluang nyata untuk menjadi juara dunia.

Lorenzo memutuskan untuk meninggalkan balapan pada 14 November lalu setelah menutup musim dengan hasil terburuk sepanjang kariernya. Kini tiga kali juara dunia MotoGP itu sedang menikmati kehidupan barunya sebagai pembalap penguji Yamaha.

Meski demikian, rider asal Spanyol itu menyatakan siap bertarung lagi jika ada tawaran dari tim yang punya kapasitas merebut banyak kemenangan. “Sekarang saya sedang menikmati hidup. Saya merasa telah menemukan kesibukan yang menyenangkan,” ucap Lorenzo, dilansir crash.

“Sepertinya masih belum terbayang dalam benak kalau saya perlu kembali lagi, balapan lagi dan merasakan kembali tekanan. (Tapi Anda juga merindukan) momen bagus. Sebab, ketika Anda memenangi balapan atau jadi juara dunia, rasanya sangat luar biasa. Puncak kebahagiaan itu sulit dirasakan dengan cara lain,” lanjutnya.

Pernyataan itu seakan mengindikasikan sosok berusia 33 tahun itu masih belum bisa melupakan olahraga yang telah membesarkan namanya. Dia masih ingin merasakan nikmatnya meraih kemenangan atau menjadi juara dunia.



Cukup banyak yang mengartikan kalau Lorenzo bersedia turun gunung jika ada tawaran dimasa mendatang. “Tidak ada yang mengangkat telepon dan menghubungi saya untuk melakukan ini. Jika tidak ada yang terjadi, saya cukup senang dengan situasi saat ini,” tandasnya.
(mirz)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More