Barcelona Beberkan Cedera yang Menghantam Lionel Messi

Jum'at, 05 Juni 2020 - 20:30 WIB
Jelang bergulirnya lagi La Liga yang terhenti akibat pandemi virus Corona, Barcelona mengeluarkan informasi terbaru mengenai cedera yang menimpa Lionel Messi. Foto: marca
BARCELONA - Barcelona mengeluarkan informasi terbaru mengenai cedera yang menimpa Lionel Messi. Walau kabarnya tergolong ringan, penyerang asal Argentina itu tetap harus berpacu dengan waktu agar bisa tampil lagi pada laga pertama La Liga setelah vakum.

Messi sudah absen dari latihan berkelompok bersama pemain Barcelona lainnya hingga dua kali beruntun, yaitu Kamis (4/6) dan hari ini atau Jumat (5/6). La Pulga diberitakan hanya melakukan latihan mandiri di gym agar kondisinya tidak semakin parah.

Setelah banyak yang menanyakan, Barcelona akhirnya memberikan update terkait bintang berusia 32 tahun itu. Klub Katalan tersebut menyatakan Messi hanya mengalami cedera ringan pada bagian quadriceps kaki kanannya.

“Kapten Barcelona Lionel Messi memiliki masalah pada otot quadriceps kaki kanannya. Saat ini sedang menjalani latihan sendiri. Melakukan aktivitas tertentu untuk menghindari resiko dengan ada delapan hari sebelum Barcelona bertanding lagi,” jelas Barcelona, dilansir marca.

Meski tidak separah perkiraan, apa yang dialami Messi tetap saja membuat fans Barcelona cemas. Pasalnya, El Azulgrana dijadwalkan akan menyambangi Real Mallorca di Iberostar Estadi, Minggu (14/6).



Tapi, Barcelona menepis keresahan itu. Tim asuhan Quique Setien itu mengaku optimistis Messi akan segera bugar dan bisa ikut bertanding melawan Mallorca. “Dia akan segera bergabung lagi dengan rekan setimnya dalam beberapa hari,” tutup Barcelona.

Apapun itu, dengan terkaparnya Messi, kutukan cedera terus menghantui Barcelona sebelum dilanjutkannya lagi La Liga. Nyatanya, Samuel Umtiti, Ansu Fati dan Monchu mengalami masalah kesehatan setelah kembali berlatih.
(mirz)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More