5 Potret Cantik Alexia Putellas Si Peraih Ballon d'Or 2021

Selasa, 30 November 2021 - 13:17 WIB
Potret Cantik Alexia Putellas Si Peraih Ballon dOr 2021. Foto: REUTERS/Benoit Tessier
JAKARTA - Pemain bintang Barcelona, Alexia Putellas, mencuri perhatian setelah menyabet trofi Women's Ballon d'Or 2021 . Di luar lapangan, Putellas adalah perempuan cantik yang pesonanya bikin cowok meleleh.

Putellas tampil anggun saat berbagi panggung dengan Lionel Messi -yang meraih trofi Ballon d'Or ketujuh, pada malam penghargaan di Theatre du Chatelet, Paris, Selasa (30/11/2021) waktu Indonesia. Putellas mengenakan dress berwarna hitam dengan riasan wajah yang bikin parasnya makin mempesona.



Gelandang cantik berusia 27 tahun itu menyingkirkan lima pemain Barcelona lain yang masuk dalam daftar nomonasi peraih Women's Ballon d'Or 2021. Putellas mengantar klub sepak bola wanita Barcelona meraih treble winner musim lalu, sekaligus menjadi pemain tersubur dengan koleksi 18 gol dan 12 assist.

Pesona Putellas tidak berhenti di dalam lapangan. Di luar urusan olahraga, perempuan berambut pirang ini merupakan sosok yang dikagumi karena kecantikannya. Berikut lima potret cantik Putellas di luar lapangan.



1. Si Cantik Penulis Buku



Alexia Putellas diketahui pernah menulis autobiografi dan menerbitkannya dalam buku berbahasa Spanyol, Alexia Superfutbolista. Buku terbitan Alfaguara I&J, Juni 2021 ini berkisah tentang perjalanan hidup Alexia Putellas sebagai pesepak bola wanita.

2. Rayakan Tahun Baru
Halaman :