BWF World Tour Finals 2021: Jumpa Hoki/Kobayashi di Laga Pertama, Pramudya/Yeremia Ingin Revans

Rabu, 01 Desember 2021 - 03:30 WIB
Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan bisa lolos ke BWF World Tour Finals 2021. Mereka siap mengalahkan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi di laga pertama. Foto: PBSI
NUSA DUA - Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan bisa lolos ke BWF World Tour Finals 2021 . Ganda putra Indonesia itu akan berjumpa lagi dengan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi di laga pertama.



Pramudya/Yeremia bisa mengikuti turnamen bulu tangkis akhir tahun ini setelah menempati urutan keenam. Mereka jadi salah satu dari empat wakil Merah Putih di ajang ini.

Lalu, berdasarkan hasil undian, Pramudya/Yeremia berada dalam Grup B bersama Hoki/Kobayashi (Jepang), Ong Yew Sin/Teo Ee Yi (Malaysia), dan Toma Junior Popov/Christo Popov (Prancis).

Pramudya/Yeremia mengaku punya hasrat besar untuk balas dendam saat bertemu Hoki/Kobayashi, Rabu (1/12/2021). Mereka ingin menebus kekalahan 23-25 dan 25-27 di babak 16 besar Indonesia Open 2021.



Pramudya/Yeremia menyatakan tidak akan menyia-nyiakan kesempatan untuk membalaskan dendam kepada juara Indonesia Masters 2021 itu. Terlebih, ini merupakan ajang yang cukup bergengsi juga.

"Ya bagus akhirnya terwujud (ketemu Hoki/Kobayashi) semoga bisa revans dari mereka," ucap Pramudya kepada awak media di Bali International Convention Centre, Selasa (30/11/2021).

Pertemuan mereka pun akan langsung terjadi pada laga pertama Grup B. Kini, mereka akan mencoba mempersiapkan fisik terbaik, sebagai modal utama mereka untuk menghadapi Hoki/Kobayashi yang jauh berpengalaman.



"Palingan ya biar fisiknya enggak habis jangan begadang. Makan yang bagus jangan sembarangan," imbuh Yeremia.
(mirz)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More