Pesan Khusus Istri Evan Dimas: Jaga Kondisi, Jangan Lupa Sholat!

Kamis, 30 Desember 2021 - 08:06 WIB
Pesan Khusus Istri Evan Dimas: Jaga Kondisi, Jangan Lupa Sholat!/Sony Hermawan/iNewsTV
Pesan khusus istri dan ibunda untuk Evan Dimas Darmono yang membela Timnas Indonesia vs Thailand di final Piala AFF 2020. Sang istri Dewi Zahrani dan ibundanya menitipkan pesan kepada playmaker Timnas Indonesia itu untuk mengulang sukses saat mengangkat trofi juara Piala AFF U-19.

Kala itu, Evan Dimas Darmono yang menjadi kapten Timnas Indonesia U-19 mampu membawa Garuda Muda juara Piala AFF di Sidoarjo, Jawa Timur. Kini, Evan Dimas Darmono kembali membawa Timnas Indonesia lolos ke final Piala AFF 2020 di Singapura. ''Semoga nanti bisa main bagus dan mencetak gol,''kata ibunda Evan Dimas.''Jaga kondisi dan jangan lupa sholat dan makan bergizi agar di final bisa tampil maksimal,''lanjutnya.



Pesan yang sama diungkapkan Dewi Zahrani, istri Evan Dimas yang selalu mendoakan suaminya dari jauh. Dewi mengungkapkan kebanggaannya setelah Evan Dimas mampu membantu Timnas Indonesia lolos ke final.

''Bersyukur dan bangga Timnas Indonesia bisa sampai ke final. Pesannya jangan lupa sholat, berdoa, jaga fisik, jaga kondisi, tidurnya, makannya agar pas final tetap maksimal,''tuturnya. ''Harapannya bisa bermain bagus dan mencetak gol yang banyak,''lanjutnya.



Kendati di leg pertama kalah 0-4, Timnas Indonesia masih berpeluang untuk mengubah keadaan saat di leg kedua final yang dimainkan 1 Januari 2022.
(aww)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More