PSG Update Kondisi Terkini Cedera Neymar Jr

Minggu, 02 Januari 2022 - 23:30 WIB
Paris Saint-Germain (PSG) menyampaikan perkembangan terbaru mengenai cedera Neymar Jr. Penyerang asal Brasil itu tengah menjalani perawatan di Brasil. Foto: AP News
PARIS - Paris Saint-Germain (PSG) menyampaikan perkembangan terbaru mengenai cedera Neymar Jr. Penyerang asal Brasil itu tengah menjalani perawatan di Brasil.



Mantan penggawa Barcelona itu menderita cedera parah saat membantu PSG mengalahkan Saint-Etienne 3-1 pada November 2021. Saat itu, ia ditandu keluar lapangan lantaran ditekel keras oleh salah satu pemain Saint-Etienne.

Imbasnya, Neymar langsung diperkirakan akan absen selama enam - delapan pekan. Kini, Neymar sendiri diperkirakan akan kembali paling cepat tiga minggu lagi setelah menjalani sejumlah perawatan di negara asalnya, Brasil.

“Neymar JR akan melanjutkan perawatannya di Brasil hingga 9 Januari dengan anggota staf medis dan kinerja Paris Saint-Germain. Kembalinya dia ke pelatihan masih diharapkan dalam waktu sekitar 3 minggu,” tulis PSG dalam pernyataan resminya.



Tentu saja, ini menjadi kabar buruk bagi Les Parisiens -julukan PSG- mengingat akan menjalani jadwal padat. Terdekat, PSG akan berhadapan dengan Vennes di babak penyisihan Piala Prancis pada Selasa (4/1/2022).

Lima hari kemudian, skuad asuhan Mauricio Pochettino akan menyambangi markas Olympique Lyon pada Senin (10/1/2022). Sejauh ini, Pochettino kerap memainkan Angel Di Maria untuk menutup lubang yang ditinggalkan Neymar Jr.

Di sisi lain, kabar kurang mengenakkan juga menambah derita Les Parisiens -julukan PSG- usai empat pemainnya dinyatakan terpapar Covid-19. Keempat pemain tersebut adalah Lionel Messi, Juan Bernat, Sergio Rico dan Nathan Bitumizala.



“4 pemain positif Covid-19 adalah Leo Messi, Juan Bernat, Sergio Rico dan Nathan Bitumazala. Mereka saat ini menghormati isolasi dan tunduk pada protokol kesehatan yang sesuai,” tutup pernyataan PSG.
(mirz)
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More