Intip Apartemen Mewah Robert Lewandowski Rp133 Miliar: Fasilitas Sultan!

Sabtu, 08 Januari 2022 - 05:07 WIB
Intip Apartemen Mewah Robert Lewandowski Rp133 Miliar: Fasilitas Sultan!/The Sun
Penasaran isi bagian dalam apartemen mewah milik legenda Polandia Robert Lewandowski senilai Rp133 miliar di Warsawa lengkap dengan simulator golf. Meskipun berkarier dan mencari rezeki di Jerman sejak 2010, striker Bayern Muenchen itu dengan senang hati mengeluarkan 7 juta poundsterling untuk membeli kamar mewah dengan view kota kelahirannya Warsawa pada tahun 2016.







Flat standar di blok menara Zlota 44 berkisar antara £242.000 hingga £1,9 juta, dengan apartemen yang lebih mahal harganya hingga £7 juta. Arsitek Polandia-Amerika Daniel Libeskind merancang blok setinggi 192 meter dan memastikan properti itu terisi penuh dengan semua kemewahan ala seorang Sultan yang dibutuhkan Lewandowski.





Nih, isi dalaman apartemen Lewandowski yang seharga Rp133 miliar dengan barang mewah. Ada pusat olahraga dan rekreasi mutakhir, bioskop pribadi, simulator golf, dan ruang mencicipi anggur, menurut Majalah Luxurious.

Lewandowski, yang menghasilkan sekitar £352,000 per minggu, mengungkapkan alasannya mengapa memilih apartemen sebagai tempat tinggalnya.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More