Liga Futsal Profesional 2021: Awal Positif Pendekar United

Minggu, 09 Januari 2022 - 17:31 WIB
Pendekar United mengawali Liga Futsal Pro 2021 dengan hasil positif/Foto/FFI
SURABAYA - Pendekar United mengawali Liga Futsal Profesional 2021 dengan hasil positif. Klub milik YouTuber Atta Halilintar itu memetik kemenangan atas Halus FC pada laga pembuka di GOR Unesa, Surabaya, Sabtu (8/1/2021).

Pendekar United yang merupakan tim akuisisi dari Young Rior itu menang 2-1 atas Halus FC. Kemenangan Pendekar United dipetik lewat laga sengit dan berlangsung ketat yang ditunjukkan dengan hasil pertandingan dengan skor tipis.



Gol Pendekar United dihasilkan Syaifullah pada menit keenam dan Sahir menit 39. Halus sempat menyamakan kedudukan melalui Bambang Bayu Saptaji, pada menit ke-36.

Kemenangan ini menjadi start positif buat Pendekar United. Tim arahan Wahyu Triyanto ini untuk sementara ada di papan atas.





Kapten Pendekar United, Ilham Ramadhyan Putra, mengatakan kemenangan ini tidak lepas dari kerja keras dan performa maksimal. Semua pemain dapat memperlihatkan permainan optimal di laga perdana.

“Dua tahun tidak ada liga, sedikit berat buat saya dan rekan-rekan. Tapi kami bisa cepat beradaptasi dan alhamdulillah sejak menit awal main lepas,” kata Ilham.

“Saya katakan kepada teman-teman kalau harus kerja keras dan maksimal. Karena kita tahu Halus FC banyak diperkuat pemain berpengalaman seperti Bayu Saptaji, Rhandyas, hingga Syahidansyah Lubis,” ujarnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More