Hasil Liverpool vs Brentford: Fabinho Bawa The Reds Unggul di Babak Pertama

Minggu, 16 Januari 2022 - 22:03 WIB
Hasil Liverpool vs Brentford: Fabinho Bawa The Reds Unggul di Babak Pertama. Foto: REUTERS/Phil Noble
LIVERPOOL - Liverpool berhasil mengungguli Brentford 1-0 di babak pertama dalam lanjutan pekan ke-21 Liga Inggris 2021-2022 . Fabinho menjadi aktor pemecah kebuntuan The Reds di babak pertama.

Pertandingan tersebut dilangsungkan di Anfield, Inggris pada Minggu (16/1/2022) malam. Seperti biasa Liverpool langsung tancap gas berinisiatif menyerang lebih awal. Meski tanpa kehadiran Mohamed Salah dan Sadio Mane, The Reds -julukan Liverpool- tetap agresif dalam melakukan penyerangan.



Motor serangan Liverpool kini dipimpin oleh Alex Oxlade-Chamberlain dan Trent Alexander-Arnold. Kendati begitu, The Reds belum mampu menciptakan gol hingga pertandingan memasuki menit ke-20.

Sementara, Brentford yang berusaha keluar dari tekanan juga belum menemukan ritme permainannya. Terpantau, Liverpool berhasil mengurung lini pertahanan The Bees -julukan Brentford- meski urung mencetak gol.



Memasuki menit ke-30, The Bees kini lebih berani untuk keluar menyerang. Tim polesan Thomas Frank terpantau beberapa kali memasuki teritori pertahanan milik The Reds.

Akan tetapi, upaya itu tidak membuahkan gol untuk Brentford. Keasyikan menyerang, The Bees justru kebobolan dua menit sebelum turun minum. Adalah Fabinho (43’) yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor.

Gol berawal dari tendangan sudut terukur yang dikirim Roberto Firmino. Akhirnya, Fabinho menanduknya masuk ke dalam gawang. Skor 1-0 pun berakhir untuk keunggulan Liverpool atas Brentford di babak pertama.

Susunan Pemain:
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More