Hasil IBL 2022: Pacific Caesar Surabaya Kandaskan Rans PIK Basketball

Senin, 17 Januari 2022 - 21:55 WIB
Pemain Pacific Caesar Surabaya Akeem Garfield Ellis (kiri) berusaha melewati hadangan pemain Rans PIK Rodmundus Ottu Ray (kanan) di Hall Basket Senayan, Jakarta. Foto: ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/wsj.
JAKARTA - Pacific Caesar Surabaya berhasil menumbangkan Rans PIK Basketball dalam lanjutan IBL 2022 pada Senin (17/1/2022). Di laga itu Pacific Caesar menang tipis dengan skor 78-75.

Bermain di Basket Hall Senayan, Rans PIK menampilkan permainan agresif di kuarter pertama. Mereka mampu mencetak sembilan angka beruntun dengan meninggalkan Pacific Caesar hanya mencetak satu angka dari free throw.



Perolehan angka terus berlanjut hingga poin 14. Pacific Caesar baru dapat menambah angka pada lima menit terakhir. Kendati demikian, poin-poin yang mereka dapatkan kebanyakan dari tembakan tiga angka.

Laga berlanjut dengan para pemain Pacific Caesar yang sudah lebih panas. Kendati demikian, para pemain Rans PIK masih konsisten sehingga menutup kuarter pertama dengan kemenangan 28-17.



Memasuki kuarter kedua, giliran Pacific Caesar tampil lebih dominan. Tyron Lamar Criswell tampil agresif dengan mencetak beberapa kali Three poin. Dengan begitu, Pacific Caesar mampu menguasai kuarter ini dengan menang 23-13, namun kedudukan masih untuk Rans PIK 40-41.

Keadaan berbalik pada kuarter ketiga, Pacific Caesar lagi-lagi mampu mengejar ketertinggalan mereka meski diikuti secara sengit oleh Rans PIK. Mereka pun berhasil berbalik unggul lima angka yakni 57-52.

Di kuarter terakhir, laga semakin sengit. Rans PIK perlahan-lahan mendekati poin ketertinggalan hingga mampu membalikkan kedudukan menjadi 72-71. Skor sama terus terjadi hingga di poin 74-74.

Namun ketika tinggal 16 detik lagi keunggulan Pacific Caesar mampu menjauh lagi. Akhirnya di penghujung waktu, Pacific Caesar mampu meraih kemenangan dengan skor 78-75.

Tercatat, Tyron Lamar Criswell menjadi pemain paling banyak menciptakan poin yaitu 23 dan 4 rebound. Sementara bagi Rans PIK, poin terbanyak diciptakan sang kapten yakni Bima Riski Ardiansyah dengan 17 poin, 2 rebound, dan 3 assist.
(sto)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More