Egy Maulana Vikri Tiba di Slowakia, FK Senica Resmi Perbarui Kontraknya

Kamis, 20 Januari 2022 - 20:39 WIB
FK Senica mengonfirmasi bahwa Egy Maulana Vikri telah membarui kontraknya bersama klub setibanya di Slowakia, Kamis (20/1/2022). Itu diketahui dari akun media sosial Instagram klub (@fk_senica) / Foto: Instagram Egy Maulana Vikri
JAKARTA - FK Senica mengonfirmasi bahwa Egy Maulana Vikri telah membarui kontraknya bersama klub setibanya di Slowakia, Kamis (20/1/2022). Itu diketahui dari akun media sosial Instagram klub (@fk_senica).

"Kami dengan bangga mengumumkan nomor 17 kami Egy Maulana Vikri memperpanjang kontraknya di FK Senica," demikian pernyataan yang ditulis FK Senica.

BACA JUGA: Elkan Baggott Absen Bela Timnas Indonesia, Nova Arianto Beberkan Penyebabnya



Kontrak Egy bersama FK Senica sebenarnya sudah berakhir pada 31 Desember 2021 mendatang. Namun, pemain berusia 21 tahun itu diketahui memiliki klausul perpanjangan perjanjian hingga Juni 2023.



Di laman Transfermarkt mengungkapkan bahwa Egy Maulana Vikri telah mengaktifkan opsi penambahan kontrak di FK Senica pada 3 Januari 2022. Di bagian terpisah, Egy tidak memberitahu tentang masa baktinya tersebut.

BACA JUGA: Target Perempat Final, Timnas Thailand Bidik Garuda Pertiwi Lumbung Poin

Dilihat dari Instagram pribadi Egy (@egymaulanavikri), dia hanya menulis: "Bismillah," singkatnya dengan emoticon hati. Sekadar informasi, selama Egy membela klub, mantan pemain Lechia Gdansk itu berhasil mencetak dua gol dan empat assist dalam 15 penampilannya.
(yov)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More