Juergen Klopp Tak Mau Tergesa-gesa Mainkan Harvey Elliott

Sabtu, 22 Januari 2022 - 23:59 WIB
Juergen Klopp Tak Mau Tergesa-gesa Mainkan Harvey Elliott. Foto: IST
LIVERPOOL - Juergen Klopp mengatakan tidak mau tergesa-gesa memainkan kembali talenta muda Harvey Elliott yang sudah tampak bergabung dengan sesi latihan Liverpool . Elliott baru sembuh dari cedera dislokasi pergelangan kaki.

Berbicara setelah sesi latihan Jumat pagi di Kirkby, Klopp mengaku ia begitu gembira dengan perkembangan proses pemulihan Elliott yang dinilainya begitu cepat.

"Sungguh luar biasa," kata Klopp dikutip dari situs resmi Liverpool, Sabtu (22/1/2022)



"Kantor saya punya jarak pandang yang cukup untuk lapangan latihan dan ketika Harvey menjalani sesi rehabilitasi beberapa pekan terakhir, saya begitu gembira menyaksikan proses itu dan sekarang dia sudah kembali berlatih," ujarnya menambahkan.



Kendati demikian Klopp menegaskan bahwa ia bersama jajaran tim medis Liverpool sepakat tidak akan terburu-buru untuk mengizinkan Elliott merumput lagi.

Klopp memperkirakan Elliott sudah lebih siap untuk kembali turun setelah jeda internasional akhir bulan ini.

"Dia menepi cukup lama, jadi kami tidak bisa, tidak akan dan tidak boleh tergesa-gesa, walaupun ia tampaknya sudah siap bermain lagi! Kami harus memaksa diri untuk berpikir, 'Tidak, tidak, ini tidak masuk akal setelah periode sepanjang itu.'," ujar Klopp.

"Tapi saya cukup yakin setelah jeda internasional dia akan jauh lebih siap kembali," tutupnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More