Hasil Lengkap NBA, Minggu (23/1/2022): Milwaukee Bucks Cetak Comeback atas Kings

Minggu, 23 Januari 2022 - 13:01 WIB
Milwaukee Bucks cetak comeback atas Sacramento Kings di Fiserv Forum, Milwaukee. Foto: Benny Sieu-USA TODAY Sports
MILWAUKEE - Sebanyak tiga pertandingan NBA tersaji pada hari ini, Minggu (23/1/2022). Mampu menunjukan performa yang baik, Milwaukee Bucks dan Phoenix Suns berhasil mendapatkan kemenangan manis hari ini.

Di pertandingan pertama, ada Milwaukee Bucks yang berhasil meraih kemenangan saat menghadapi Sacramento Kings. Kemenangan di quarter kedua menjadi kunci bagi Bucks untuk mengalahkan Kings.



Kings memulai pertandingan dengan baik dengan berhasil mendominasi jalannya laga. Bucks akhirnya harus menyerah di quarter pertama dengan poin 27-35, sehingga Bucks harus tertinggal delapan poin.

Di quarter kedua, Bucks justru mampu melakukan serangan balik dan merebut dominasi pertandingan dari Kings. Hasilnya, Bucks berhasil unggul jauh dari Kings di quarter kedua dengan poin 35-19.



Pada quarter ketiga dan keempat, permainan yang ditunjukan kedua tim cenderung seimbang. Bahkan di quarter ketiga Bucks dan Kings mendapatkan poin seimbang 32-32. Di quarter keempat, Kings hanya unggul tipis 41-39, sehingga Bucks berhasil meraih kemenangan dengan poin 133-127.

Di laga berikutnya, Cleveland Cavaliers berhasil mengalahkan Oklahoma City Thunder dengan poin akhir 94-87. Persaingan sengit memang sudah terjadi sejak quarter pertama, hingga quarter kedua, Cavaliers hanya unggul dua poin dari Thunder.

Namun keunggulan Cavaliers yang cukup jauh di quarter ketiga menjadi penentu kekalahan yang dialami Thunder dengan poin 31-23. Thunder mampu unggul tipis di quarter keempat, namun hasil tersebut tak cukup mengantarkan mereka menjadi kemenangan.

Di pertandingan terakhir, Phoenix Suns berhasil mengalahkan Indiana Pacers dengan poin total 113-103. Sempat kesulitan di quarter pertama, Suns mampu mendominasi jalannya pertandingan di quarter kedua dan ketiga.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More